Nu Dimension Tersingkir dari X Factor Indonesia


Nu Dimension Tersingkir dari X Factor Indonesia

Tiga Finalis duet bareng dengan Setia Band menyanyikan lagu “Aku Masih Sayang” di babak Grand Final X Factor Indonesia yang disiarkan langsung RCTI malam ini, Jumat 17 Mei.
Kolaborasi itu menjadi penampilan penutup menjelang diumumkannya salah seorang finalis yang terleliminasi di Grand Final.
Host Robby Purba langsung menutup line voting dari pemirsa. Dia mengatakan, dua besar yang lolos ke Final akan nyanyikan "lagu kemenangan".
Dengan suasana yang gundah gulana di kalangan finalis, Robby memainkan emosi dengan menyebut siapa yang bakal menyanyikan "lagu kemenangan".

Nu Dimension

Nu Dimension Tersingkir dari X Factor Indonesia

Robby menyebut nama finalis pertama yang lolos ke Final adalah Fatin Shidqia. Dia pun berhak menyanyikan “lagu kemenangan”. Fatin tak kuasa menahan haru, dia langsung menangis dan dipeluk oleh Rossa yang mengenakan busana merah menyala.
Tersisa, tinggal Novita dan Nudi. Novita beberapa kali mengusap matanya dengan jemarinya. Sedangkan mentor Bebi Romeo tampak diam tak banyak senyum.
Berbeda dengan Dhani yang mengajak anak asuhnya, Nudi saling berangkulan. Tak terlihat di mata mereka sedih. Beberapa kali mereka malah mengumbar senyuman.
Tanpa jeda iklan, Robby langsung menyebut nama Novita Dewi. Novita juga sama seperti Fatin, tak kuasa menahan haru, ia langsung menangis dan mentor Bebi Romeo yang girang melihat anak asuhnya ke Final langsung memberikan pelukan hangat kepada Novita. Novita pun mendapat pelukan dari para personel Nudi dan Ahmad Dhani.
Dengan hasil ini, Novita dan Fatin berhak menyanyikan “lagu kemenangan”. Mereka akan bertarung di Final. Ini juga berarti, Nudi harus pulang dan gagal masuk Final.
Ada kesamaan Nudi dengan One Direction (1D), yaitu sama-sama juara tiga X Factor. Semoga saja Nudi bisa meniti karir cemerlang seperti 1D.
(tre)

Nu Dimension Tersingkir dari X Factor Indonesia

Previous
Next Post »