Film Honeymoon Serentak Tayang 5 Juni 2013

Film Honeymoon Serentak Tayang 5 Juni 2013

Film Honeymoon merupakan komedi tentang Keperawanan dan Pernikahan -. Bagi Starvision mengangkat film tentang pernikahan sekaligus film tentang keperawanan, sepertinya sudah khatam. Sequel Get Married juga tentang Operation Wedding dan Virgin sepertinya sangat menarik apabila disinergikan. Premisnya adalah bagaimana pasangan pra dan paskanikah menyikapi keperawanan, dan apa yang terjadi apabila justru setelah menikah sang istri tetap perawan. Sehingga bulan madunya seringkali tidak ‘fun’ malah ‘funny’ karena sang istri terkena sindrom vaginismus.
Berangkat dari sindrom akibat trauma, yang mengakibatkan wanita sulit dipenetrasi pasangannya, dan berdasarkan riset panjang dari penulisnya Diana Ali Baraqbah, ditulislah skenario HONEYMOON. Berceritera tentang Farah (Shireen Sungkar) yang pada masa kecilnya (Ghina Salsabila) mempunyai sahabat Kania (Prilly Latuconsina) yang menjadi korban perkosaan, sehingga mengambil keputusan drastis dengan bunuh diri. Sedangkan David (Al Fathir Muchtar) justru mendapatkan pacarnya yang artis, Zevana (Garneta Haruni) terlibat kasus video porno artis yang menghebohkan. Situasi yang membuat David hanya percaya pada wanita suci (perawan) untuk calon pasangannya. Nasib mempertemukan David dan Farah, hingga mereka akhirnya menikah. Tapi, sebagaimana harapan orang tua David, yaitu babe mertua (Jaja Mihardja) dan mother mertua (Meriam Bellina) yang ingin segera menimang cucu, David malah terkendala oleh ‘penolakan’ Farah untuk menjalani hubungan layaknya suami istri. Segala kesalah pahaman yang kocak ini justru dimanfaatkan oleh Brian (Wakid Khalid) yang kecewa setelah mendapati istrinya Rachel (Ardina Rasti) yang tidak perawan. Brian justru merasa kalau Farah resmi bercerai dari David, dia bisa mendapatkan Farah, sehingga obsesinya mendapatkan istri yang suci terbuka peluangnya. Berbagai cara dilakukan Brian, termasuk dengan mengumpankan Marsha (Sylvia Fully R) untuk merusak kepercayaan Farah pada suaminya. Adalah Joe (Nino Fernandez), sahabat David dan Brian, yang justru tidak pernah mempermasalahkan kesucian, kesehariannya sebagai playboy malah membuat Joe tidak mempercayai ikatan pernikahan.
Film Honeymoon

Film Honeymoon Serentak Tayang5 Juni 2013

HONEYMOON adalah komedi romantik yang akhirnya membuka pandangan 3 karakter cowok masa kini tentang keperawanan, sekaligus memberi jawaban tentang arti pasangan sebenarnya, atau dikenal dengan soulmate bukan sekedar berkriteria kesucian. Melalui jalinan kisah yang ringan dari 3 sahabat pria dan 3 wanita dengan latar belakang berbeda. Film HONEYMOON, membuka mata kita tentang pengertian bahwa jodoh adalah rahasia Tuhan.
Penggarapan film ini dipercayakan kepada Findo Purwono HW, sedangkan musik dikerjakan oleh Joseph S Djafar. Editor senior Wawan I Wibowo menangani editingnya, sedangkan Khikmawan Santosa menjaga kualitas design suaranya. Film HONEYMOON melibatkan banyak pemain diantaranya: Shireen Sungkar, Al Fathir Muchtar, Nino Fernandez, Sylvia Fully R, Ardina Rasti, Wakid Khalid, Meriam Bellina, Jaja Mihardja, Lydia Kandau, Caroline Elodie, Indra Bekti, Dr Boyke, Fera Feriska, Ghina Salsabila, Prilly Latuconsina, Garneta Haruni, Titi Qadarsih, Mastur, Maya Otos, dll.

Film Honeymoon Serentak Tayang 5 Juni 2013

Previous
Next Post »