Sinopsis Film Transformer 4

 Sinopsis Film Transformer 4

Film keempat “Transformers” segera memulai proses syutingnya dalam beberapa bulan kedepan.
Seperti keterangan dari Sutradaranya Michael Bay, walaupun berjudul “Transformers 4” namun film ini bukanlah sekuel dari 3 film “Transformers” sebelumnya.
Filmnya akan menampilkan kisah baru, seluruh pemain baru, robot baru, tetapi tetap menggunakan setting waktu dari film sebelumnya.
Team dari “Transformers 4” saat ini telah mengurus ijin untuk melakukan syuting di Detroit, Kota Michigan. Syutingnya direncanakan akan bisa dimulai pada musim gugur mendatang untuk penayangan tahun 2014.
Bersamaan dengan dimulainya proses syutingnya, Michael Bay juga secara resmi mengumumkan sinopsis resmi dari “Transformers 4″. Penasaran bagaimana ceritanya? Sinopsisnya bisa Anda baca dibawah ini :

Sinopsis Film Transformer 4 

Manusia di bumi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon. Autobots dan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut. Namun kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan Ilmuan mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di masa lalu untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghadapi ancaman baru. Tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan, dan perbudakan besar-besaran akan terjadi setelahnya.
Transformers 4 dibintangi oleh Mark Wahlberg dan kemungkinan akan menampilkan cameo dari bintang sebelumnya, Josh Duhamel.
Para robot dalam film ini akan beraksi di bioskop pada tanggal 27 Juni 2014.

Sinopsis Film Transformer 4 

Previous
Next Post »