Sinopsis Film Zootopia

Sinopsis Film Zootopia


Awal cerita Film Zootopia, Alkisah di sebuah kota yang bernama Zootopia, para hewan, baik pemangsa maupun mangsanya telah memutuskan untuk hidup berdampingan dengan rukun. Para hewan saling membantu untuk membuat sebuah dunia yang lebih baik bagi mereka. Suatu hari, di salah satu sudut kota Zootopia, tepatnya di lumbung kelinci terdapat seekor kelinci betina yang bernama Judy Hopps, ia mempunyai mimpu untuk menjadi polisi kelinci yang pertama di Zootopia.

Pada awalnya, mimpi Judy tersebut banyak yang meragukan, bahkan orang tua judy sendiri. Namun Judy terus mencoba dengan bersemangat hngga akhirnya ia di terima di Akademi Kepolisisan Zootopia dan mengukir sejarah dengan menjadi kelinci pertama yang menjadi polisi di Zootopia. Pada awalnya, atasan Judy yang bernama Chief Bogo hanya memberikan tugas untuk mencatat tilang parkir karena Judy di anggap kecil dan belum mempunyai pengalaman.

Sinopsis Film Zootopia


Sinopsis Film Zootopia


Sampai suatu waktu terjadilah sebuah kasus yang menyebabkan banyak mamalia menjadi ganas. Dari kasus misterius tersebut, Judy akhirnya mendapatkan peran besar di bandng sebelumnya. Di tambah lagi, Judy mendapatkan dukungan dari Mayor Lionheart yang merupakan walikota Zootopia. Dan jugasekretarisnya, Bellwether agar bisa menyelesaikan kasus misteriius tersebut. Untuk memulai mengungkap kasus tersebut, Judy harus meminta bantuan dari seekor rubah yang bernama Nick Wilde.

Itulah sebagaian dari cerita awal film Zootopia yang merupakan film animasi dari Disney tersebut. Film Zootopia merupakan hasil arahan dua orang sutradara Rich More dan Byron Howard. Seperti dikutip dari sumber, Film Zootopia ini merupakan sebuah film yang mengesankan dilihat dari sisi alur cerita. Disney tidak hanya sekedar membuat film dengan grafis yang canggih saja,

Film Zootopia telah hadir di bioskop –bioskop tanah air sejak tanggal 17 Februari 201 kemarin. Nah jadi buat anda yang masih penasaran dengan kelanjutan cerita dari sinopsis di atas, sebaiknya anda segera bersiap untuk segera pergi ke bioskop kesayangan anda. : D


Sinopsis Film Zootopia




Previous
Next Post »