Penonton Amerika Terserang Demam 'IRON MAN 3'

IRON MAN 3 baru saja memulai perilisannya di Amerika akhir pekan ini. Film ketiga superhero Marverl yang beraksi dengan zirah bajanya ini memang sangat ditunggu-tunggu penggemarnya di sana. Terbukti beberapa penggemar yang menonton di hari pertama perilisan sengaja berdandan unik untuk tokoh idola mereka.


Penonton Amerika Terserang Demam 'IRON MAN 3'
Satu bioskop memakai topeng Iron Man.


Salah satu bioskop yang mengadakan acara khusus dalam menyambut perilisan film ini adalah El Capitan Theater. Pengelola bioskop mengadakan acara “Fan Experience” Marvel Marathon dengan memutar secara beruntun film IRON MAN, IRON MAN 2, MARVEL’S THE AVENGERS, dan IRON MAN 3, yang tayang tepat di pemutaran terakhirnya.

Acara tersebut makin dibuat meriah dengan kehadiran Shane Black, actor dan legenda Marvel, Stan Lee yang secara mengejuytkan tiba-tiba datang tanpa ada seorang pun yang tahu. 

Di antara para penontonnya, yang kebanyakan masih berusia remaja dan anak-anak datang menonton bersama orang tua mereka. Kegembiraan terpancar dari kostum-kostum yang mereka kenakan untuk menonton filmnya. Di sepanjang antrian nampak banyak Iron Man kecil berlarian.

Film IRON MAN 3 kini telah diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia. Jangan sampai terlewat menontonnya.

Previous
Next Post »