Windows 8,100 Juta lisensinya resmi terjual



Windows 8,100 Juta lisensinya resmi terjual


Windows 8 yang dikabarkan menjadi OS gagal milik Microsoft ternyata lisensinya berhasil terjual hingga mencapai angka 100 juta.

Dilansir Engadget (06/05), pihak Microsoft telah mengeluarkan sebuah pengumuman yang menyatakan bahwa lisensi Windows 8 buatan mereka telah berhasil terjual hingga mencapai angka 100 juta.

Pengumuman ini sendiri disampaikan langsung oleh Tami Reller selaku CFO dari perusahaan Microsoft. Tami mengatakan bahwa lisensi Windows 8 telah terjual sebanyak 100 juta terhitung mulai OS ini diluncurkan pada Oktober 2012.


Berdasarkan lansiran tersebut, juga dilaporkan jika lisensi Windows 8 ini telah terjual sebanyak 10 ribu lisensi pada bulan Januari 2013 saja.

Dikabarkan dengan keberhasilan pencapaian penjualan lisensi resmi Windows 8 ini, diperkirakan pihak Microsoft akan meresponnya dengan cara mempercepat peluncuran update untuk OS tersebut.

Windows Blue atau yang dikenal dengan Windows 8.1 yang akan menjadi update OS Windows 8 ini diharapkan pihak Microsoft dapat memperkuat penjualan Windows 8 di kalangan pengguna perangkat PC ataupun laptop nantinya.

Untuk waktu peluncurannya sendiri, diperkirakan Windows 8.1 ini akan meluncur pada akhir 2013 mendatang.

Sumber
Previous
Next Post »