Windows 8, segera di sambangi Metrotube

Windows 8, segera di sambangi Metrotube 

MetroTube merupakan aplikasi pemutar video Youtube di perangkat Windows Phone. Dikarenakan kesuksesannya di perangkat tersebut, akhirnya aplikasi ini juga akan meluncur ke OS Windows 8.

Dilansir PhoneArena (19/04), pihak pengembang aplikasi Metrotube ini yaitu Lazyworm Application akan segera meluncurkan aplikasi ini untuk perangkat dengan OS Winsows 8.

Lazyworm Application selaku pengembang secara resmi telah melansir pengumuman terkait peluncuran tersebut melalui akun Twitter resmi mereka @LazyWormApps. Melalui akun tersebut mereka menyatakan bahwa Metrotube untuk Windows 8 akan segera diluncurkan.

Windows 8, segera di sambangi Metrotube


Proses ekspansi oleh pengembang aplikasi ini sendiri didasari kesuksesan Metrotube di Windows Phone yang didasari sedikitnya aplikasi pemutar video Youtube dari pihak ketiga untuk perangkat yang mengusung sistem operasi tersebut.

Kemungkinan Metrotube akan hadir di Windows Store dalam dua minggu ke depan dan dapat diunduh secara gratis. Meskipun hadir sebagai aplikasi gratis, akan tetapi pengguna aplikasi ini tidak akan menemukan iklan pop-up di dalamnya.

Previous
Next Post »