Sinopsis Film Jagoan Instan 2016


Sinopsis Film Jagoan Instan 2016


Sinopsis Film Jagoan Instan –Bumi(diperankan oleh Kemal Palevi) adalah seorang pemuda malang yang terlahir di sebuah keluarga miskin dan tidak mampu untuk mengikuti kuliah dan seorang ayah yang sakit-sakitan. Kekasih tercintanya yang bernama Pertiwi (diperankan Anisa Rahma) yang ia pacari sedikit membantu beban hidup Bumi.

Namun, sedikit keindahan dalam hidup Bumi segera hilang setelah Pertiwi memutuskan hubungan dengan Bumi karena Bumi di anggap bukan orang yang “layak” untuk Pertiwi. Hal tersebut membuat Bumi pergi untuk bertemu dengan pamannya, yang bernama Om Gun (diperankan oleh Dede Yusuf) untuk curhat mengenai Pertiwi.

Sinopsis Film Jagoan Instan 2016

Sinopsis Film Jagoan Instan 2016


Niat awal untuk curhat, Bumi malah di tawari untuk menjadi pahlawan super oleh Om Gun dengan cara menyuntik suatu serum ke dalam tubuhnya. Om Gun sangat bersemangat mengajak Bumi untuk menjadi pembasmi kejahatan dan juga korupsi. Namun, Bumi justru menolak ajakan sang Paman.

Setelah mengunjungi Om Gun, Bumi pun pulang. DI tengah perjalanan, saat ia melewati rumah Pertiwi. Bumi melihat Pertiwi pergi bersama dengan beberapa orang yang salah satunya adalah seorang pria buruk rupa yang tidak lain adalah Romeo (diperankan oleh Kevin Julio) yang diyakini menjadi kekasih Pertiwi.

Kecewa dengan apa yang dia lihat, Bumi akhirnya menanyakan segalanya pada Pertiwi, hingga akhirnya Bumi di pukuli oleh Romeo dan anak buahnya. Bumi berakhir tragis, ia terkapar, tak berdaya dan babak belur hingga Om Gun menemukan dan menyelamatkan Bumi. 

Sinopsis Film Jagoan Instan 2016

Kejadian tersebut membuat Bumi ingin menjadi seorang pahlawan super dan segera di berikan pelatihan untuk menjadi pahlawan super oleh Om Gun. Bumi akhirnya disuntik dengan serum yang diberikan oleh Om Gun.

Namun sebenarnya apa yang membuat Bumi mengubah keputusannya ? Apakah benar-benar ingin membasmi kejahatan , atau hanya ingin mendapatkan Pertiwi kembali ? 

Film Jagoan Instan di produksi oleh Starvision dan telah di rilis pada tanggal 18 Februari kemarin. Film Jagoan Instan merupakan film Indonesia dengan tema yang jarang di angkat oleh rumah produksi di Indonesia, jadi sebaiknya anda segera menyaksikannya di bioskop-bioskop di Indonesia.


Sinopsis Film Jagoan Instan 2016

Previous
Next Post »