7 Film Hollywood Tayang Maret 2016

7 Film Hollywood Tayang Maret 2016


Kita telah berada di awal bulan Maret dan tentunya banyak sekali film film bioskop yang akan hadir di bulan Maret 2016 ini. Jika di bulan Februari banyak orang yang dibuat penasaran dengan debut Ryan Reynolds dalam Film Deadpool, maka pada bulan Maret 2016 kita harus sedikit bersabar untuk menyaksikan debut Ben Affleck dan Henry Cavill dalam Film DC berjudul Batman V Superman. Tapi nyatanya bukan hanya Batman V Superman saja yang akan dirilis pada Bulan Maret ini. Yang tentunya sayang juga untuk kita lewatkan. Ini dia film-film bioskop Maret 2016 yang patut untuk anda saksikan :
7 Film Hollywood Tayang Maret 2016
7 Film Hollywood Tayang Maret 2016


Film London Has Fallen


Film London Has Fallen berawal dengan meninggalnya Perdana Menteri Inggris secara misterius. Pemakamannya menjadi acara yang wajib untuk di hadiri oleh para pemimpin Barat. Namun acara pemakaman yang paling aman tersebut justru menjadi acara pembunuhan para pemimpin kuat di dunia yang juga menghancurkan London yang merupakan Ibukota Inggris. Harapan untuk menghentikan terror tersebut hanya berada pada 3 orang, yakni Pemimpin Secret Service, Presiden Amerika dan agen MI-6. Film London Has Fallen yang merupakan kelanjutan Olympus has Fallen ini di bintangi sederet aktor dan aktris ternama, seperti Gerrard Butler, Morgan Freeman, Aaron Eckhart, Angela Basset, Jackie Earle Haley, Charlotte Riley, Radha Mitchell, Melissa Leo, Robert Foster serta Shivani Ghai,. Film London Has Fallen di sutradarai oleh Babak Najafi dengan naskah yang dibuat oleh Creighton Rothenberger, Christian Gudecast, Chad St.John dan Katrin Benedikt. Film London Has Fallen direncanakan akan tayang mulai tanggal 4 Maret 2016.

Film Knight of Cups


Film Knight of Cups merupakan film arahan Terrence Malick yang menceritakan seorang Pria bernama Rick (diperankan Christian Bale). Rick adalah seorang eksekutif di Hollywood yang mengalami kecanduan akan kesuksesan. Namun kemudian Rick justru merasakan bahwa hidupnya tidak bermakna. Rick pun akhirnya mencoba mengisi kekosongannya tersebut dengan kelebihan lain yang ada pada industri Hollywood. Kehidupan Rick juga diwarnai dengan kehadiran beberapa orang wanita , yakni Elizabeth (diperankan Natalie Portman) dan Nancy (diperankan Cate Blanchet). Knight Of Cups merupakan nama sebuah kartu tarot yang melambangkan emosi. Film Knight of Cups ini akan segera di tayang mulai tanggal 4 Maret 2016 esok.

Film Whiskey Tango Foxtrot


Film Whiskey Tango Foxtrot adalah sebuah film komedi perang yang mengisahkan Kim Baker yang merupakan seorang koresponden berita yang tengah berada di Pakistan dan Afghanistan yang sedang perang. Kim Baker kemudian menjalin sebuah hubungan aneh dengan seorang jurnalis yang berasal dari negara Skotlandia yang bernama Mackelpie (diperanklan Martin Freeman).Pemeran utama dalam Film Whiskey Tango Foxtrot adalah si cantik Margot Robbie sedangkan naskahnya di tulis Robert Carlock dan di sutradarai oleh John Requa dan Glenn Ficarra. Film Whiskey Tango Foxtrot ini merupakan hasil adaptasi dari memoir of The Taliban Shuffle: Strange Days in Afghanistan and Pakistan tulisan Kim Baker ini akan di tayangkan pada tanggal 4 Maret 2016.

7 Film Hollywood Tayang Maret 2016




The Brothers Grimsby



Film The Brothers Grimsby adalah film yang menceritakan seorang agen rahasia yang harus melakukan kerjasama dengan saudaranya yang merupakan fans fanatik olahraga sepakbola. Film The Brothers Grimsby disutradarai Louis Leterrier dan menghadirkan Annabelle Wallis , Isla Fisher, David Harewood , Rebel Wilson dan Penelope Cruz. Sedangkan pemeran utama dalam Film The Brothers Grimsby ini dilakoni oleh Sacha Baron Cohen. Film The Brothers Grimsby ini akan segera di tayangkan mulai tanggal 11 Maret 2016.

Film 10 Cloverfield Lane


Film 10 Cloverfield Lane adalah film yang menceritakan seorang perempuan yang diselamatkan dari kecelakaan mobil oleh seorang survivalist. Survivalist tersebut kemudian mengatakan bahwa dirinya telah menyelamatkan perempuan dari dunia luar yang sudah tidak aman. Perempuan tersebut tinggal di sebuah tempat bersama Survivalist dan mulai merasa tidak aman sehingga dirinya berusaha untuk kabur dari tempat tersebut. 

Film 10 Cloverfield Lane merupakan film yang disutradarai Dan Trachtenberg dengan skenario dari Matthew Stuecken dan John Campbell. Film 10 Cloverfield Lane ini rencananya mulai tayang pada tanggal 11 Maret 2016. 

Film The Divergent Series: Allegiant


Film The Divergent Series: Allegiant merupakan sekuel ketiga dari film Divergent yang menveritakan Tris bersama dengan Four untuk kabur dari sebuah tempat yang disebut The Wall setelah cerita dalam film Insurgent. Mereka mendapatkan sebuah fakta mengenai The Wall yang sangat mengejutkan yang kemudian menyebabkan mereka di tahan oleh organisasi The Bureau of Genetic Welfare. Film The Divergent Series: Allegiant melibatkan banyak pemeran, yang diantaranya adalah Theo James , Shailene Woodley, Octavia Spencer, Ray Stevenson, Naomi Watts, Zoe Kravitz, Miles Teller, Maggie Q, Ansel Egrot, Daniel Dae Kim, Keiynan Lonsdale, Jonny Weston, Nadia Hilker, Jeff Daniels dan Bill Skarsgard. Film The Divergent Series: Allegiant ini disutradarai oleh Schwentke dengan skenario yang dibuat oleh Adam Cooper, Noah Oppenheim, Stephen Chbosky dan Bill Collage. Rencananya Film The Divergent Series: Allegiant ini akan segera tayang pada tanggal 18 Maret 2016 mendatang.

Film Batman v Superman: Dawn of Justice


Film Batman v Superman sepertinya merupakan salah satu film hollywood yang sudah ditunggu tunggu kehadirannya di bioskop, terutama para penggemar Batman dan Superman J. Film Batman v Superman: Dawn of Justice ini dibintangi aktor Ben Affleck (sebagai Batman/Bruce Wayne), Henry Cavill (sebagai Superman/Clark Kent), si cantik Gal Gadot (Wonder Woman/Diana Prince), Amy Adams (sebagai Lois Lane)Jesse Eisenberg(Lex Luthor), Diana Lane (Martha Kent), Laurence Fishburne (Perry White), Jeremy Irons (Alfred), Holy Hunter (Senator Finch) dan Jason Momoa (Aquaman/Arthur Curry).

Seperti anda ketahui, Film Batman v Superman: Dawn of Justice ini disutradarai oleh Zack Snyder dengan naskah yang ditulis oleh David S. Goyer dan Chris Terrio. Film Batman v Superman: Dawn of Justice ini akan mulai tayang akhir bulan,pada tanggal 25 Maret 2016.. Jadi selamat bersabar ya : )




7 Film Hollywood Tayang Maret 2016

Previous
Next Post »