Sinopsis Film Pesantren Impian


Sinopsis Film Pesantren Impian


Film Pesantren Impian menceritakan 10 orang perempuan yang mendapat undangan menginap dari Gus Budiman yang mempunyai sebuah pesantren di sebuah pulau terpencil. Para perempuan tersebut datang dengan tujuan untuk memperbaiki diri mereka dari latar belakang kehidupan mereka yang kelam. Rupanya, dari Sepuluh orang perempuan tersebut terdapat seorang perempuan yang ternyata merupakan polisi yang sedang menyamar , ia adalah Eni atau Briptu Dewi (diperankan Prisia Nasution).

Tujuan Briptu Dewi menyamar sebagai Eni adalah untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan yang terjadi di hotel Crystal yang kemudian menuntunnya ke Pesantren Impian , karena adanya petunjuk bahwa sang pelaku berada di tempat tersebut. Kecurigaan mengarah pada perempuan bernama Inong (diperankan Dinda Kanya Dewi), yang menurutnya mempunyai sikap yang irasional dan aneh.

Sinopsis Film Pesantren Impian

Eni/Briptu Dewi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Walaupun sudah menetapkan beberapa orang sebagai tersangka, namun dirinya masih belum bisa memastikan siapa yang pelaku sebenarnya.

Dalam proses penyelidikannya, para perempuan yang di undang ke pesantren tersebut sudah mulai terkuak masa lalu kelam dan juga jati dirinya. Sissy (diperankan Indah Permatasari) merupakan seorang sosialitan dan model dan merupakan sahabat Inong. Kemudian Butet adalah perempuan yang terlibat kasus narkoba, Sri adalah perempuan yang terjebak dalam pelacuran, dan lain sebagainya. Namun, masa lalu yang kelam tersebut memudar dengan perlahan seiring dengan kereligiusan kehidupan mereka di pesantren Impian.

 Sinopsis Film Pesantren Impian

Sinopsis Film Pesantren Impian 


Sampai suatu saat, Eni dibuat kebingungan karena santriwati tewas satu persatu dengan cara yang mistrius. Ada yang tewas di belakang pesantren, ada yang ditemukan tewas dalam kamar mandi, bahkan ada yang ditemukan dalam keadaan berkafan dan sedang memeluk nisan.

Kejadian – kejadian tersebut seakan menggagalkan usaha Eni untuk menemukan tersangka pembunuhan kasus yang ia tangani. Selain itu, para santriwati yang masih hidup menjadi resah dan ketakutan dengan adanya kasus pembunuhan misterius tersebut. Akhirnya, Eni yang tak lain Briptu Dewi menaruh curiga pada Pak Umar (diperankan Fachri Albar). Siapa sebenarnya sosok Pak Umar sebenarnya ?

Film Pesantren Impian ini adalah film Thriller Religi dan merupakan hasil adaptasi dari novel laris karya Asma Nadia. Film Pesantren Impian ini menjadi film pembuka dalam genre tersebut. Film Pesantren Impian akan segera di tayangkan di bioskop mulai tanggal 3 Maret 2016 esok, jadi jangan lewatkan untuk nonton film gentre Thriller Religi ini . hehe


 Sinopsis Film Pesantren Impian


Sinopsis Film Pesantren Impian
Previous
Next Post »